Sunday 18 October 2015

Ngetik dapat uang GRATISS

malem gann.. ketemu lagi nih ama ane..
berbagi informasi lagi nih gan bagi yang kepengen dapat duit tanpa modal..
namanya 2CHAPTCHA..


pernah denger yang namanya CAPTCHA?.
kalau belum ane kasih sedikit ulasan tentang nih..
Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan yang di gunakan dalam dunia perkomputeran yang jawabannya dihasilkan oleh orang bukan robot yang dipekerjakan karena robot tersebut tidak dapat memecahkan kode yang muncul atau menjawab kode tersebut.
pengguna manapun yang dapat memecahkan kode tersebut di anggap manusia.
contoh captcha :


nahhh pada udah paham kann...
dalam dunia per capcay an.. ada peluang buat kita yang doyan online buat sosmed-an untuk mendapatkan tambahan duit.. yaahh lumayan lah buat tambahan uang jajan sehari hari..
tugasnya cuma ngetik captcha yang disediakan..

iyaa.. cuman ngetik doang kita akan dibayar dengan uang asli.. bahkan dalam bentuk us dollar lohh..
asik gak tuh..

ane ada salah satu perusahaan penyedia captcha yang bisa kita jadiin lahan buat nambah uang jajan..
namanya 2CAPTCHA..

soalnya ane juga ngikutin tuh perusahaan sampai saat ini..
dan hasilnya lumayan gan...

kerjaan ini cocok bagi yang pegangguran#kayak ane..hehe.. pelajar dan pegwai swasta..
2CAPTCHA berani membayar $0.4-$1/1000 captcha...

eeiittsss.. jangan langsung down dong liat jumlah captchanya...
kalau agan agan sekalian pandai ngetik 10jari 1000 capcay itu sedikit loh gan..
apalagi bagi pengacara alias pengangguran banyak acara.. klo sering sering latihan bisa isa dalam sehari bisa ngumpulin $15dolar.. klo di konversikan sih sekitar Rp. 200.000..
lumayan kan gan.. klo 1hari katakanlah bisa Rp. 100.000,, klo 30hari jadi berapa tuh?
Rp. 3.000.000.. klo bagi ane sih bukan sedikit loh uang segitu.. apalagi jam kerja agan sendiri yang tentuin..

tapi hati hati gan.. klo banyak salahnya dalam ngetik capcay nya bisa kena baned lohh..
tp sangat sangat jarang sekali ada member yang kena baned..
jadi masih terbilang aman bagi pemula kaya ane di bidang per capcay an.. hehe..
so ayok segera ngetik dan dapetin tambahan uang buat jajan.. hehe..
nih ane bagi link nya..

 http://2captcha.com/?from=1193369

daftarnya gratis gan.. skali daftar saat itu juga agan langsung kerja...
salam tangan kriting...


sumber : tulisan sendiri
gambar : www.google.com

No comments:

Post a Comment